Rabu, 22 Juni 2022

Visi Misi HIMATIPA "Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian"



VISI dan Misi HIMATIPA Aksata 2022 (Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian) Universitas Trunojoyo Madura

Menjadikan Himatipa sebagai organisasi yang interaktif dan adaptif serta memberikan kebermanfaatan yang nyata bagi mahasiswa Teknologi Industri Pertanian.

TUPOKSI DIVISI HIMATIPA AKSATA

DIVISI PSDM

Divisi yang bertanggungjawab penuh atas proses kaderisasi, pengembangan Sumber Daya Manusia, dan menjaga stabilitas interaksi sosial Mahasiswa teknologi Industri Pertanian.

DIVISI HUMAS & KOMINFO

Divisi yang bertanggungjawab penuh dalam membangun relasi dengan pihak eksternal, menyediakan dan menyiarkan informasi serta melakukan publikasi melalui kanal media sosial.

DIVISI RISTEK

Divisi yang bertanggungjawab dalam mengembangkan jiwa keilmuan dan pengetahuan guna meningkatkan kemampuan hardskill yang dapat menunjang prestasi.

DIVISI EKRAF

Divisi yang bertanggungjawab dalam menjalankan kegiatan wirausaha yang bertujuan untuk mengembangkan jiwa entrepreneurship dan kreativitas mahasiswa Teknologi Industri Pertanian serta menghimpun dana untuk meningkatkan pemasukan keungan HIMATIPA.

DIVISI PMB

Divisi yang bertanggungjawab dalam mewadahi serta mengembangkan minat dan bakat mahasiswa Teknologi Industri Pertanian dalam bidang non akademik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELATIHAN AGROINDUSTRI 2023

  Hallo teman-teman TIP, kali ini ada update an seputar kegiatan pelatihan agroindustri 2023 yang diadakan oleh Himatipa nihh. Pelatihan agr...