Senin, 01 Agustus 2022

Halal Campaign 2022 oleh HIMATIPA UTM

    Update pertama di web himatipa terbaru ada kegiatan halal campaign. Nah, dilihat dari nama kegiatan yang sudah  menarik, halal campaign merupakan lomba poster halal tingkat nasional. Kegiatan ini  dilaksanakan pada bulan lalu tepatnya pada tanggal 26 juni 2022 yang diikuti dari berbagai perguruan tinggi seperti universitas brawijaya, politeknik negeri jakarta, dan tentunya masih ada banyak lagi universitas ternama. Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting yang mana panitia dari kegiatan tersebut berkumpul di ruang rapat kemahasiswaan fakultas pertanian. tema yang diangkat yaitu “Peran Generasi Z sebagai Komunikator Literasi Halal dalam Perluasan Pergerakan Industri Halal di Era Society 5.0”

    HIMATIPA (Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian) pada kegiatan kali ini mengundang bapak Mojiono, S. TP., M.Si dan bapak Adyos Bobby Chandra, S.Si., M.Si. sebagai juri halal campaign. Kegiatan ini dimenangkan oleh 3 juara hebat yaitu Juara 1 diraih oleh Achmad Faisol dari Universitas Trunojoyo Madura, juara 2 oleh Faniah Ashilah dari Politeknik Negeri Jakarta dan juara 3 diraih oleh Herliana Amelia dari Universitas Trunojoyo Madura.

    Harapan mengadakan lomba poster halal yaitu untuk memperluas wawasan dan ilmu mengenai literasi halal yang sekarang semakin dikesampingkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara BUKBERTA Yang Bermakna Buka Bersama HIMATIPA

 Buka Bersama merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh himpunan mahasiswa Teknologi Industri Pertanian. Dalam kegiatan ini dinama...