Jumat, 23 Juni 2023

EDUTORING HIMATIPA 2023

HIMATIPA UTM X HIMATITAN UB



       Edutoring merupakan salah satu program kerja yang berapa pada pengurus HIMATIPA ABYSENA 2023. Edutoring ini dilakukan dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Industi Pertanian (HIMATITAN) Universitas Brawijaya. Edutoring HIMATIPA ini dilakukan pada hari sabtu tanggal 17 Juni 2023 di Gedung Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya. Rangkaian acara edutoring ini dimulai pada pukul 09.00 WIB untuk pemberangkatandari Universitas Trunojoyo Madura ke Universitas Brawijaya. Acara dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Acara edutoring ini disambut dengan baik oleh pengurus HIMATITAN. 

        


          Acara ini dimulai dengan pemaparan pengurus oleh HIMATITAN dan dilanjut dengan pemaparan pengurus HIMATIPA. Selanjutnya sharing hearing oleh kedua belah pihak sehingga mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing kepengurusan dan dapat mengetahui ilmu baru untuk berkembangnya suatu kepengurusan. Kegiatan berlangsung meriah karena pada saat penutupan para pengurus HIMATITAN bersalam-salaman secara bergantian untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pengurus HIMATIPA UTM. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELATIHAN AGROINDUSTRI 2023

  Hallo teman-teman TIP, kali ini ada update an seputar kegiatan pelatihan agroindustri 2023 yang diadakan oleh Himatipa nihh. Pelatihan agr...