Sabtu, 26 Agustus 2023

PROTEIN 2023

         PROTEIN (Pengenalan dan Orientasi Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru dengan kehidupan kampus khususnya yang ada di Prodi Teknologi Industri Pertanian. Kegiatan PROTEIN ini dilakukan untuk mengenalkan keadaan Prodi Teknologi Industri Pertanian dan keadaan organisasi mahasiswa di dalamnya, menumbuhkan semangat organisatoris tanpa mengenyampingkan akademik, melatih Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian menjadi mahasiswa yang kritis dan berintelektual serta mempererat kekeluargaan dikalangan mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen dan mahasiswa dengan masyarakat. Kegiatan PROTEIN memiliki rentetan acara yaitu pra diklat, diklat dan paska diklat. Kegiatan pra diklat PROTEIN dilakukan pada tanggal 15-16 Agustus 2023 di Universitas Trunojoyo Madura dan diklat dilakukan pada tanggal 1-4 September 2023 bertepat di Wono Wisata Selo Ageng, Wonosalam, Jombang.

        Acara ini dimulai dengan penjemputan mahasiswa baru dari diklat fakultas ke diklat prodi. Di hari berikutnya dilanjut dengan pra diklat dimana mahasiswa baru mendapatkan materi tentang kehidupan mahasiswa Teknologi Industri Pertanian, sehingga mahasiswa baru mempunyai gambaran sebelum memasuki perkuliahan. Selanjutnya yaitu diklat diluar kampus, diklat ini bertujuan untuk mengakrabkan mahasiwa baru Teknologi Industri Pertanian dan diakhir diklat ini mahasiswa baru berkunjung ke pabrik industri agar mahasiswa baru mengetahui kondisi kerja di suatu industri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELATIHAN AGROINDUSTRI 2023

  Hallo teman-teman TIP, kali ini ada update an seputar kegiatan pelatihan agroindustri 2023 yang diadakan oleh Himatipa nihh. Pelatihan agr...