Senin, 13 November 2023

HIMATIPA GEMILANG 2023

        Hallo teman-teman TIP, kali ini ada update an seputar kegiatan yang diadakan oleh Himatipa nihh. Himatipa gemilang merupakan peringatan hari lahirnya program studi teknologi industri pertanian yang ke 22 tahun. Kegiatan himatipa gemilang terdapat rangkaian acara yang dimulai dari pembukaan, seminar kewirausahaan , lomba lomba dan malam puncak atau inagurasi. Kegiatan ini memiliki tema “Manifestasi Jiwa Enterpreneurship dan Family Solidarity”. Tujuan dari kegiatan ini yaitu memotivasi mahasiswa teknologi industri pertanian untuk berwirausaha dan menjadikan seluruh warga teknologi industri pertanian memiliki rasa kekeluargaan, kekompakan dan semakin solid. Pembukaan sekaligus seminar agroindustri ini dilaksanakan pada Sabtu, 29 Oktober 2023 yang diikuti mahasiswa teknologi industri pertanian dan dilanjutkan dengan lomba-lomba hingga malam puncak inagurasi pada tanggal 11 November 2023. Kegiatan seminar kewirausahaan ini dilaksanakan Audit Lt. 1 Universitas Trunojoyo Madura dengan pemateri Dr. Edgar Nova Cosa Aranda yang merupakan salah satu enterpreneurship di bangkalan.


        Malam puncak inagurasi yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 November 2023 ini merupakan penutupan dari rangkaian Himatipa Gemilang 2023, pada acara tersebut juga dilakukan pembagian hadiah, pemberian reward mahasiswa berprestasi, penampilan angkatan dan penampilan gues star, wahhh sangat asik bukann!!! Harapan dari diadakannya Himatipa Gemilang ini agar para mahasiswa dapat termotivasi dan memiliki wawasan terkait kewirausahaan dan menjadikan seluruh warga teknologi industri pertanian lebih solid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELATIHAN AGROINDUSTRI 2023

  Hallo teman-teman TIP, kali ini ada update an seputar kegiatan pelatihan agroindustri 2023 yang diadakan oleh Himatipa nihh. Pelatihan agr...